Pesan Serius AHY untuk Para Caleg

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – “Sampaikan kepada masyarakat, kepada siapapun yang kita anggap sebagai konstituen Partai Demokrat, kita harus memenangkan Partai Demokrat hari ini di 2019, untuk 2024, dan seterusnya,” pesan Agus Harimurti Yudhoyono saat makan malam bersama para caleg Partai Demokrat asal Tasikmalaya di salah rumah makan di Tasikmalaya, Senin (26/11) malam.

“Tujuan kita adalah untuk membawa aspirasi rakyat, dan tentunya membawa kemajuan serta kesejahteraan untuk masyarakat kita, dimanapun berada,” terang AHY.

Komandan Kogasma (Komando Satuan Tugas Bersama) Partai Demokrat itu menyampaikan bahwa kehadirannya tidak lain untuk memberikan semangat kepada teman-teman yang sedang berjuang menjadi anggota legislatif, baik DPR RI maupun DPRD provinsi, termasuk kabupaten/kota.

“Tentunya tujuan dan semangat kita satu, bersama-sama menyukseskan Partai Demokrat,” tambahnya.

AHY juga berpesan agar di waktu yang kurang lebih tinggal 4-5 bulan ini, para caleg tetap harus menjaga kondisi kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan, karena ini adalah pertempuran pagi, siang, dan malam. Tetap fokus, dan jangan pernah lupa berdoa, bermunajat kepada Allah SWT,” tutup AHY dilanjutkan dengan menyantap hidangan makan malam bersama.

Sambil menikmati mie kocok Bandung, AHY berbincang dan saling bertukar pikiran dengan para caleg. Tak lama, tiga orang ibu-ibu pemilik kios-kios makanan di Hz Foodsta menghampiri meja AHY dan menyuguhkan jualannya masing-masing mulai dari pisang molen, es krim, hingga pizza.

“Ini ada pisang molen buatan saya. Cicipin ya Mas,” kata Arianti, pemilik kios Legend Steak. AHY dengan senang hati menerima tawaran tersebut sambil tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Arianti.

Arianti (41), salah satu pemilik kios di sana merasa begitu senang melihat AHY. Dirinya mengaku sudah lama tahu sosok AHY. “Saya memang mengenal beliau dari zaman dulu ya, zaman beliau masih menjadi TNI. Dia sosok yang sangat berwibawa. Kebetulan saya juga dari keluarga militer, jadi saya mengenal sekali beliau. Untuk di politik, beliau juga orangnya  humble ya, down to earth buat saya. Semoga sukseslah. Saya sih mengharapkan beliau jadi presiden,” pungkas Alut, sapaan akrabnya. (red/bcr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here