Pesan Sandiaga Uno: Jagalah Hati Jangan Takabur

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Respons positif dan tingginya animo masyarakat membuat Sandiaga Uno menaruh optimisme untuk memenangkan pilpres 2019 mendatang. Hal itu ia utarakan usai temu kader PAN Tasikmalaya, Senin, (15/10).

“Ini di luar dugaan masyarakat antusias sekali, tentunya harapan kita ingin memperbaiki permasalahan ekonomi, membuka lapangan kerja menjaga stabilitas harga-harga” ungkap Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan bahwa antusias masyarakat Jawa Barat khususnya menjadi kekuatan tersendiri baginya untuk lebih serius dalam merealisasikan janji-janjinya.

Kendati demikian, ia mewanti-wanti kepada segenap pendukung agar menjaga optimisme tersebut dengan kesantunan sikap. Sandi tak ingin pendukungnya melampaui batas dalam mengekspresikan dukungannya, misal melontarkan ujaran-ujaran yang tak sepatutnya.

“Jadi bagi kami ini adalah sebuah motivasi agar lebih bekerja keras karena jangan sampai optimismenya menjadi sikap jumawa yang penting fokus kepada visi misi. Fokus pada penyelesaian masalah bersama. Intinya jagalah hati,”tandasnya.

Di tempat sama, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan juga berpesar agar seluruh kader PAN, simpatisan dan relawan agar tak henti  bekerja keras guna memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Bang Zul bahkan menargetkan kemenangan pasangan Koalisi Adil Makmur di Jawa Barat sebesar 70%.

“Jabar harus menang mutlak. Kita bekerja keras siang malam untuk mencapai target Jawa Barat mencapai 70 % suara untuk Prabowo-Sandi,”katanya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here