Pesan Kyai Sepuh Miftahul Huda Al-Azhar Banjar untuk Anton Charliyan

0

Kota Banjar, Voiceofjabar.com – Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Anton Charliyan melawat ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar di
Kampung Citangkolo Desa Kujangsari Kecamantan Langensari Kota Banjar, Rabu, (20/12).

Sesepuh pesantren KH Munawir Abdul Rohim menyambut baik kehadiran Anton. Dalam jumpa pers, ia mengaku tersanjung atas kunjungan mantan Kapolda Jabar itu. Bahkan baginya, sosok Anton sudah tak asing lagi.

“Kehadiran beliau sangat membahagiakan kami karena namanya umat islam harus saling silaturahmi satu sama lain. Beliau dengan saya sudah tidak asing lagi semenjak tahun 2009 sudah kenal beliau,”ungkapnya.

Beberapa poin ia sampaikan untuk Anton Charliyan. Terutama terkait pencalonannya di pemilihan gubernur Jawa Barat. Ia berpesan agar langkah yang sedang dijalani diniatkan semata karena ibadah kepada Allah SWT.

“Kedua jangan jauh dari fakir miskin, urusi juga simpul/simpul agama manakala nanti Allah menjadikan beliau menjadi jabarsatu. Ketiga hendaknya beliau bisa merawat kebhinekaan, agar Jawa Barat ini satu sama lain menyatu,”paparnya.

Selain mendoakan, ia juga akan memberi dukungan penuh terhadap pencalonan pria yang kini masih menjabat Wakalemdiklat Polri itu. Terutama merangkul dukungan dari kalangan pesantren di Kota Banjar.

“Beliau dekat dengan ulama alhamdulilah kehadiran beliau kita mendoakan sekaligus mendukung insyaallah untuk lingkup pesantren dan Banjar ini akan saya upayakan untuk mendukun beliau. mudah-mudahan (jadi) dengan izin Allah,”pungkasnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here