Pesan Bupati Garut untuk Pjs Sekda

0

Garut, Voiceofjabar.com – Bupati Garut, Rudi Gunawan mengukuhkan
Yati Hohaya sebagai Penjabat Sementara Sekertaris Daerah Kabupaten Garut menggantikan PJ Sekda UU Saefudin yang telah Habis masa Jabatannya, di halaman Kantor Sekda Garut, Rabu, (08/08). Sebelumnya, Yati menjabat sebagai Asisten Daerah II Kabupaten Garut.

Dalam Sambutannya Rudi berpesan agar dalam mengisi kekosongan jabatan sekda, yang bersangkutan dapat bekerja dengan baik, memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan Besar kepada Pj Sekda yang baru untuk bisa bekerja dan melayani Demi Kemajuan Kabupaten Garut selama tiga bulan ke depan,”katanya.

Ia menegaskan penetapan Sekda definitif akan diserahkan kepada Panitia Seleksi yang akan bekerja nanti. Pihak pemda sendiri tidak akan turut campur dalam mekanisme seleksi Calon Sekda.

Sebab, kata dia, sepenuhnya ditangani oleh Panitia Seleksi setelah pencalonan Seleksi Sekda kemarin sempat dibatalkan karena terdapat syarat yang belum terpenuhi Pansel yang harus terwakili oleh perwakilan dari Pejabat Provinsi.

“Adapun mereka mau mendaftar lagi atau tidak kita serahkan kepada yang bersangkutan,bisa bertambah atau berkurang yang jelas dari nol lagi dan diserahkan sepenuhnya kepada Pansel,”pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here