Pertajam Lini Depan, Persib Datangkan lagi Pemain Asing

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Menyongsong pertarungan Liga Indonesia 2018, Tim Persib Bandung kembali akan menyewa seorang striker asing untuk menambah daya gedor di lini depan.

Tambahan pemain asing tersebut bakal menggeser peran salah satu dari empat pemain asing lain yang saat ini telah melengkapi skuad Maung Bandung.

Keempat pemain asing itu tak lain adalah Michael Essien, Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, dan In-Kyun Oh.

“Ini yang nanti terus terang baru jumpa dengan Gomez, nanti kami mau komunikasikan. Intinya kalaulah ada pemain asing ini, bagaimana caranya tetap mengacu pada regulasi yang ada. Kita lagi rembugan,” ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, di Bandung, Jumat melansir Antarajabar.

Menurut dia, saat ini pemain asing tersebut sedang dalam perjalanan dari Singapura menuju ke Bandung. Pemain yang belum diketahui identitasnya itu rencananya akan diturunkan saat ujicoba melawan Arema FC pada minggu (18/3).

Dia mengatakan,  keinginan mendatangkan penyerang asing baru ini atas rekomendasi dari pelatih kepala, Mario Gomez. Pasalnya, pelatih berpaspor Argentina ini, masih melihat adanya kekurangan skuad di lini depan.

“Yang dibutuhkan ini seorang striker itu mungkin yang dimaksud pelatih. Ini pemain siap tempur. Bahkan pelatih menyampaikan akan dicoba saat lawan Arema. Pemain ini datang malam ini atau besok,” katanya.

Sebelumnya, Persib juga kedatangan dua pemain lokal yang mencoba peruntungannya di Persib, yakni Boby Satria dan M. Sabillah. Kedua pemain ini tengah menjalani seleksi dan sudah beberapa hari mengikuti sesi latihan tim.

Selain kedua pemain tersebut, Kuswara juga menyatakan bakal ada satu pemain lokal lagi yang datang. Namun ia belum mengatakan siapa sosok yang dimaksudnya itu.

“Sekarang ada dua pemain yang sedang menjalani latihan, Bobby dan Sabil. Saya tanya pelatih sudah ada perkembangan baik di dua pemain ini. Selain itu, akan ada satu lagi tambahan pemain yang lokal,” katanya. (ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here