Persib Incar Rekor Tak Terkalahkan Lawan Bali United

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman meyakini kesebelasan Bali United bakal tampil garang melawan tim asuhannya, Persib pada laga uji coba, Sabtu, (08/4 ) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Menurutnya, ada sejumlah nama yang harus diwaspadai Persib. Di antaranya Fadil Sausu, Marcos Flores, dan I Gede Sukadana. Sebab, nama-nama tersebut diprediksi bakal mengoyak jala lini tengah.

Kendati demikian, Djanur tetap mengincar kemenangan atas tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Persib ingin terus menjaga rekor tak pernah kalah di kandang emlawan Bali United. Tercatat, laga terakhir di kompetisi Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Persib menang 2-0 atas Bali United.

“Saya akan menurunkan skuat bayangan untuk pembukaan kompetisi nanti. Hasil latihan akan terlihat pada laga tersebut,”ungkap Djanur Jumat.

Sisi lain, Djanur mengaku percaya diri atas kehadiran dua pemain muda andalannya yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola Nugraha. Keduanya akan kembali merumput bersama Persib setelah Pelatih Timnas U-22 Luis Milla merestui.  Menurut Djadjang, kehadiran keduanya memang sudah masuk dalam skema permainan Persib di Liga 1. Dengan demikian, Djadjang bersyukur tenaga Febri dan Zola bisa dipakai hingga akhir Mei.

“Ini kabar gembira tentunya, dua pemain kami di Timnas sudah bisa pulang. Febri dan Zola bisa bermain hingga akhir Mei dan di laga melawan Bali United,” tuturnya. (yad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here