Persempit Ruang Gerak, PDIP – Golkar Usung Paket Mutlak di Tiga Daerah ini

0

Bandung, Vooceofjabar.com – Pasca deklarasi koalisi beberapa waktu lalu, Partai Golkar dan PDIP Jawa Barat semakin intim. Keduanya berlanjut merumuskan langkah-langkah penting untuk suksesi pilkada serentak 2018.

Tak hanya pemilihan gubernur Jawa Barat, Golkar dan PDIP pun mematangkan pemaketan koalisi di 16 kabupaten/ kota yang ikut pilkada.

Tiga di antaranya sudah final yakni Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Sumedang.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengatakan bahwa paket koalisi di tiga daerah ini adalah kepastian final dan bulat. Komposisi keduanya tidak akan dirubah lagi.

“Yang tiga daerah ini selesai dan nanti akan kita untuk daerah lain dalam rapat rutin kita,”katanya.

Dedi menegaskan bahwa koalisi Golkar-PDIP menargetkan kemenangan telak di 16 daerah yang ikut pilkada. Ia optimis 14 daerah di antaranya menang.

Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdy Yuhana menjelaskan bahwa pemaketan mutlak tersebut sangat beralasan. Hal itu terutama merujuk pada hasil survei di tiga daerah tersebut yang cukup signifikan.

“Karena sudah berdasarkan hasil riset dan survei kedua belah pihak dan dengan menetapkan paket maka sejak saat ini kedua partai bisa melakukan konsolidasi di daerah,”katanya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here