Persaingan Bakal Memanas, Kang AW Intruksikan Pembentukan Timsus Rekrutmen Caleg

0

Depok, Voiceofjabar.com – Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata menghadiri temu kader DPD Perindo Kota Depok, Senin, (25/09). Beberapa poin penting ia sampaikan.

Di antaranya soal pentingnya pembentukan tim khusus rekrutmen anggota legislatif di semua wilayah. Terlebih bagi wilayah yang bertetangga di ibukota negara. Seperti Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Cianjur.

“Harapan saya di wilayah-wilayah tersebut termasuk Depok, kader Perindo harus mampu menguasai mayoritas parlemen agar efektif dalam membuat dan menjalankan program. Jadi Timsus rekrutmen ini sangat penting,”tandasnya kepada wartawan.

Untuk itu ia berpesan agar seluruh kader dan pengurus terlebih bagi mereka yang berhasrat mengabdi lewat kursi parlemen dapat lebih rutin
melakukan pergerakan konkret sehingga kehadiran Perindo dapat benar-benar dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

“Persaingan rekrutmen caleg kan bakal memanas. Jadi, saya harap diperbanyak kegiatan yang menyentuh langsung. Tidak sebatas temu kader saja tapi nanti bisa dirancang dengan kegiatan sosial termasuk pendekatan kepada tokoh.”tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin menegaskan bahwa animo warga Kota Depok terhadap kehadiran Partai Perindo sangat baik. Ia menyebut selama ini sosialisasi ke level grassroot sering dilakukan sehingga warga Depok tidak lagi alergi terhadap partai.

“Di Depok insyaallah bisa merubah image masyarakat terhadap partai yang selama ini terkikis. Animo masyrakat luar biasa. Ini Kenapa? Karena ketum kita yang memberi contoh. Turun dan membantu warga kecil,” ungkapnya.

Ia pun meyakinkan bahwa dalam menyambut verifikasi KPU Desember nanti, Kota Depok sudah sangat siap. Bahkan, kata dia, Kota Depok sebagai kawasan terdekat dengan Jakarta, akan bekerja ekstra guna memperkuat basis dukungan penuh dalam gelaran hajat pemilihan legislatif nanti.

“Kami di Depok persiapan verifikasi alhamduliah 100% tidak ada maslaah. Meski tetap akan mempersiapkan lebih akurat lagi. Karena kita juga bagaimana aktifitas di Kota Depok ini bisa menjadi contoh bagi yang kain karena dekat dengan pusat,”terangnya. (ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here