Perindo Jabar Optimalkan Rekrutmen Caleg

0

Bandung, voiceofjabar.com – DPW Perindo Jawa Barat terus berupaya memaksimalkan ikhtiar rekrutmen pendaftaran calon anggota legislatif 2019. Sejauh ini proses perekrutan berjalan baik.

Hal itu diutarakan Ketua DPW Perindo Jabar, H.M Ferrari Nurachadian dalam Rapat Konsolidasi Struktural dan Persiapan Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Partai Perindo ke KPU di Bandung, Selasa, (29/05).

“Ini merupakan konsolidasi pertama sejak saya menjabat jadi Ketua DPW Perindo Jabar. Alhamdulilah respon semua bacaleg yang mendaftar cukup baik,”katanya kepada wartawan.

Ia berharap agar proses perekrutan tersebut dapat berjalan lancar hingga masuk pada tahap pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum. Akan halnya, ia meminta kepada seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo di 27 kota/ kabupaten di Jawa Barat agar semakin mematangkan langkah dalam upaya menyongsong suksesi pileg 2019.

“Alhamdulilah semua DPD kabupaten/kota seluruhnya menyatakan siap memenangkan pemilihan legislatif 2019,”imbuhnya.

Menurutnya, aspek kualitas menjadi perhatian Perindo Jabar pada saat rekruitmen bacaleg saat ini. Tujuannya agar legislator dari Perindo yang duduk di parlemen nantinya memiliki kemampuan yang mumpuni.

Mengingat peningkatan kapasitas para bacaleg juga menjadi tanggungjawab partai sebelum diterjunkan pada ajang Pileg mendatang.

“Maka pencalegan ini menjadi fokus saya saat ini. Kita harus lakukan bersama-sama. Kami juga akan tingkatkan koordinasi dengan seluruh DPD untuk menyelesaikan tugas yang berat ini hingga kita menjadi pemenang di (Pileg) 2019,” tegasnya. (red/voj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here