Pengunduran Ade Wardhana dari Kursi Ketua DPW Partai Perindo Sangat Beralasan

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat yang juga calon Bupati Bogor dari jalur independen, Ade Wardhana Adinata menyatakan mundur dari Partai Perindo.

Kang AW, sapaan akrab Ade Wardhana, memiliki cukup alasan atas keputusan yang mengagetkan seluruh kader partai itu.

Salah satu alasan pokoknya adalah ia ingin fokus mengikuti kontestasi pilkada di Kabupaten Bogor.

Merujuk salah satu sumber berita yang ditulis headlinebogor, di sisi lain, AW pun punya alasan lain yang tak kalah mengagetkan yakni sekalangan ulama Bogor khususnya ulama alumni 212 merasa keberatan untuk mendukungnya di pilkada nanti jika AW masih berkubang di partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

Dua alasan itulah yang membuat ia menyatakan mundur dari partai yang telah dinahkodainya selama tiga tahun itu.

Berikut statment pengunduran AW:

Assalamualaikum Wr. Wb.
Sampurasun

Salam Sejahtera untuk kita Semua.
Dear Rekan rekan DPD dan DPC Kabupaten Bogor.

Sebuah kehormatan dapat bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) sebagai partai politik yang telah lahir dan berkembang pesat untuk mewujudkan “Indonesia Sejahtera”.

Hampir tiga tahun sudah Saya bergabung dan turut berjuang serta mengantarkan Partai Perindo di 27 Kota dan Kabupaten yang berada diwilayah Provinsi Jawa Barat dengan berbagai tahapan-tahapan yang telah ditempuh dan dilewati secara bersama-sama salah satu diantaranya adalah, meloloskan partai ini dalam verifikasi faktual sehingga menjadi salah satu partai politik peserta pemilu dengan nomor urut 9 pada tahun 2019 mendatang.

Suka dan duka kita jalanin bersama, kini Saya rasa sudah cukup perjuangan ini, mengingat ada agenda untuk pencalonan Bupati di Kabupaten Bogor dan ada jadwal kegiatan kampanye sampai dengan bulan Juni 2018.

Setelah mempertimbangkan secara matang dan mendalam, tanpa mengurangi rasa hormat, Saya menyampaikan/dan atau memberitahukan Bahwa sejak kemarin saya sudah memberikan Surat pengunduran diri saya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Provinsi Jawa Barat ke DPP yang di terima Oleh Sekjend Perindo, Mas Ahmad Rofiq dengan disaksikan oleh Bendahara Umum Perindo Mas Henry S.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada teman teman DPD dan DPC Kabupaten Bogor atas dukungan juga kepercayaan yang selama ini diberikan kepada Saya. Sampai saya bisa menjadi Calon Bupati Bogor, ini perjuangan kita. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan khilaf selama Saya memimpin Partai Perindo di Provinsi Jawa Barat.

Mengingat pencalonan saya Independen jadi Bagi teman teman DPC yang tetap ingin berjuang bersama saya silakan, antarkan saya sampai kursi Bupati Bogor. Kita pakai Atribut seragam AA sesuai arahan KPU 

Sampaikan salam dan terima kasih saya untuk rekans DPRt, Sayap Partai Perindo dan Relawan didaerah masing masing khususnya untuk Keluarga tercinta rekan rekan dan Kerabat di Daerah.

Sukses selalu untuk rekan rekan dan Partai PERINDO.
Semoga silaturahmi kita tetap terjaga.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Salam Hangat Saya,

*Ade Wardhana Adinata*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here