PAUD adalah keharusan, Masuk Lembaga PAUD adalah pilihan

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang diwakili Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan kerja OASE Kabinet Kerja Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE Kabinet Kerja) yang diwakili oleh Ketua bidang 2 OASE Bintang Puspayoga, dalam Rangka Peresmian Bantuan Tempat Cuci Tangan Sehat dari Kementerian Pekerjaan Umum-Perumahan Rakyat (PU-PR) di PAUD Bunda Tami Singaparna-Tasikmalaya, belum lama ini.

Hadir pada acara tersebut Perwakilan Kementerian PU-PR, Perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM, Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Dharma Wanita Kabupaten Tasikmalaya, HIMPAUDI Kabupaten Tasikmalaya, Penggerak PKK Kecamatan Singaparna, Polres Tasikmalaya dan orang tua siswa PAUD Bunda Tami Singaparna.

Ketua Bunda PAUD Kab Tasikmalaya, Hj. Ai Ade Sugianto mengajak para peserta untuk mengoptimalisasikan perkembangan otak anak di masa golden age nya salah satunya dengan memasukan anak ke lembaga PAUD.

“Pemerintah sudah mencanangkan wajib belajar PAUD minimal 1 tahun, karena perkembangan otak anak di usia 0-5 tahun harus teroptimalisasi optimal salah satunya dengan memasukan anak ke lembaga PAUD, PAUD adalah keharusan masuk lembaga PAUD adalah pilihan,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here