Pasangan AA Bogor Nyatakan Berkas Dukungan Sudah Komplit

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Pasangan Ade Wardana Adinata – H. Asep Ruhiyat menyatakan kesiapan menghadapi penyerahan berkas dukungan calon bupati dan wakil bupati Bogor.

Hal itu diungkapkan Ade Wardhana saat menghadiri sosialisasi dan simulasi penyerahan dukungan di Kantor KPUD Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kamis, (23/11).

“Insyaallah pasangan AA Bogor akan menyerahkan berkas dukungan pada hari Senin, 27 November 2107. Bukti dukungan E-KTP sebanyak 253 ribu akan kami serahkan nanti,”katanya kepada voiceofjabar.com.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Bogor, Heryanto Surbakti menandaskan bahwa acara simulasi penyerahan berkas dukungan tersebut untuk mengingatkan agar semua kandidat tidak salah dalam teknis penyerahan nanti yakni sejak tanggal 25 sampai 29 November 2017.

“Kita harap semua mematuhi aturan agar tertib. Kami juga berharap agar penyerahan berkas tidak dilakukan hari terakhir khawatir tidak ada waktu lagi untuk perbaikan manakala ada data yang perlu diperbaiki,”katanya.

“Dan saat penyerahan berkas dukungan, harus sudah berpasangan. Ada calon bupati dan wakil. Kalau tidak akan kami tolak,”tambahnya. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here