Partai Perindo Gunung Sindur Gelar Ade Wardhana Cup

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Tak hanya bergerak dalam pemberdayaan ekonomi kerakyatan, Partai Perindo juga menaruh perhatian terhadap dunia olah raga. Salah satunya sepak bola. Di Kabupaten Bogor misalnya, gairah persepakbolaan mulai dibangkitkan.

Seperti yang dilakukan oleh DPC Partai Perindo Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor yang secara khusus menggelar Open Tournament Satria Muda Siliwangi Cup 1 di lapangan Satria Muda, Desa Rawakalong, Gunung Sindur, Bogor, Minggu, (07/01).

Turnamen ini memperebutkan piala Ade Wardhana & Wardi Cup 1 2018 serta uang tunai sebesar Rp70.000.000,” (tujuh puluh juta rupiah). Jumlah tim yang terlibat dalam pertandingan tersebut sebanyak 64 kesebelasan yang dihimpun dari tiga wilayah, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Momentum pembukaan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata. Ia menuturkan bahwa dunia olah raga, sepak bola di Kabupaten Bogor harus terus didorong. Dalam hal ini, Partai Perindo turut ingin ambil bagian dalam memperbaiki kondisi dunia olah raga khususnya di Kabupaten Bogor.

“Kita sangat apresiasi dengan perhelatan ini dan kompetisi seperti ini akan terus diadakan di tengah-tengah masyarakat agar kami Partai Perindo lebih dekat dengan masyarakat,”katanya kepada wartawan.

“Selain dekat, momen ini juga diharapkan jadi perangsang bagi anak-anak muda untuk menggali prestasi di dunia sepak bola,”tambahnya.

Panitia pelaksana, Wardi mengatakan bahwa gairah olah raga di wilayahnya cukup stagnan. Sehingga diperlukan satu gerakan khusus untuk menghidupkannya dengan acara menggelar open tournament.

“Kita ingin membangkitkan sepakbola yang selama ini memprihatinkan. Semoga dengan adanya turnamen ini, persepakbolaan di Kabupatem Bogor bisa maju,”harapnya. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here