Oknum PNS Puskesmas Diciduk karena Ketahuan Nyolong Tas di Mesjid

0

Garut, Voiceofjabar.com – Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisal HA diciduk polisi gara-gara kedapatan nyolong sebuah tas milik Deni Herdiana di Mesjid RSUD dr.Slamet Garut, Selasa, (25/07).

Pelaku adalah PNS di Puskesmas Karangmulya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kala itu, korban sedang sembahyang dalam posisi rukuk. Lantas, pelaku diam-diam mengambil tas korban. Namun korban keburu menyadari jika barangnya diambil orang. sontak, korban berteriak maling.

“HA, ditangkap setelah ketahuan sebuah tas di dalam Mesjid RSUD dr. Slamet Garut, saat itu korban yang tengah melaksanakan ibadah sembahyang langsung melakukan pengejaran dan meneriaki maling,” ujar Kasubag Polres Garut, AKP. Ridwan Tampubolon, kepada wartawan, Rabu (26/7/2017).

Penuturan pihak kepolisian, bahw akerumunan orang yang ada di sekitar mesjid pun sontak melakukan penangkapan. Untuk beberapa waktu, korban dilahap massa hingga wajahnya lebam.

“Langsung kita amankan dan kita selidiki apa motif pencurian itu,” katanya.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa tas selendang milik korban yang berisikan dua topi, satu telepon seluler, uang tunai Rp15 ribu dan dompet dengan surat-surat penting.

Polisi juga mengamankan barang bukti milik korban yakni satu setel seragam PNS, jaket, dan tas untuk kepentingan penanganan hukum lebih lanjut. (yef)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here