Nyalon Bupati Cirebon, Charly Setia Band Mengaku tak Ambisi

0

Cirebon, Voiceofjabar.com – Setelah sekian lama bergelut di blantika musik tanah air, vocalis Setia Band, Charly Van Houten kini berniat melangkahkan kakinya di panggung politik.

Sebagai putra asli Cirebon, Charly pun menyatakan siap maju di pilkada Cirebon 2018 mendatang. Rencananya, Partai Golkar bakal menjadi nahkodanya. Kendati demikian, suami Regina menandaskan tidak ambisi kekuasaan.

“Sebagai putra daerah saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Cirebon, saya tidak memiliki ambisi politik namun ketika masyarakat berkehendak mendorong saya Bismillah demi kemajuan tanah kelahiran,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Desas-desus, Charly bahkan sudah melirik Ratu Raja Arimbi Nurtina dari Kesultanan Kanoman Cirebon sebagai calon wakilnya nanti.

Saat dikonfirmasi, penyanyi kelahiran Cirebon itu tidak menampik namanya sudah menjadi incaran banyak parpol di Kabupaten Cirebon, bahkan beberapa tokoh partai tingkat nasional sudah menjalin komunikasi dan menggaransi memberikan tiket cabup padanya.

“Jika ikhtiar baik ini bersinergi dengan harapan masyarakat Kabupaten Cirebon, kami Bismillah memenuhinya, demi kebaikan bersama,” ujarnya.

Charly juga mengaku bahwa “banyak sekali” masyarakat yang sudah menanti dan berharap serta meminta sosok seperti dirinya sebagai putra daerah turun tangan untuk menjadi seorang pemimpin yang akan memberikan perubahan yang baik untuk Cirebon.

“Cirebon harus berubah, karena perubahan adalah keniscayaan, jangan sampai tertinggal dari daerah lain. Maju dalam semua aspek kehidupan terutama kesejahteraan masyarakatnya,” harapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here