Ngaliwet Serentak, Warga Tasik Rayakan Nasib Sial Romahurmuzy

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Sekalangan warga Kota Tasikmalaya bersyukur atas upaya gigih KPK dalam memberantas praktik korupsi. Bahkan pasca penangkapan Ketum PPP, Romahurmuzy kemarin, warga Tasik merayakannya dengan ngaliwet serentak di semua kecamatan.

“Kami bersyukur sekali atas kerja KPK. Kami harap kerja-kerja baik ini tidak berhenti sampai di sini. Kita dukung penuh KPK,”ungkap Ketua DPC PPP Kota Tasik versi Muktamar Jakarta, H. Darussalam kepada VOJ.

Lebih dalam Darus menegaskan bahwa tertangkapnya Romi tersebut akan menjadi bahan evaluasi bersama khususnyandi internal PPP. Sebab, kata dia, selama ini pria yang sempat meralat doa Mbah Moen itu kerap melontarkan statment yang tak sejalan dengan asas partai.

“Dia terlau banyak bikin statement yang membingungkan kader-kader PPP seperti di kubu Prabowo anti pancasila, dicap Islam radikal, kalau prabowo menang teroris akan berkembang. Saya merasa malu dengan sikap Pak Ketum PPP Muktamar Surabaya itu. Semoga teguran dari Allah ini semua bisa introspeksi biar PPP bisa berdiri di atas kaki sendiri,”tandasnya.

“Saya mengajak semua kader PPP bisa supaya kembali ke marwah partai seutuh nya,”tambahnya.

Sebelumnya, Romahurmuzy dicokok KPK dalam Operasi Tangkap Tangan di Surabaya, Jumat, 15 Marer 2019. Romi terlibat kasus jual beli jabatan di Kementerian Agama. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here