Muslimat NU Ciamis Deklarasi Dukung Jokowi

0

Ciamis, Voiceofjabar.com – Ratusan muslimat NU Kabupaten Ciamis menggelar doa bersama sekaligus deklarasi dukungan untuk kemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin di Islamic Centre Ciamis, Selasa, (19/02).

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Ciamis, Hj. Lismayati menyatakan dukungan untuk pasangan tersebut akan terus digelorakan sampai batas maksimal kendati hasil survei pasangan Jokowi-Maruf di Kabupaten Ciamis masih kalah oleh rivalnya Prabowo-Sandi.

“Meskipun menurut survei masih minim, kami akan terus berjuang,”tandasnya kepada wartawan.

Selain itu, kata dia, dalam deklarasi dan doa bersama tersebut diamanatkan agar semua anggota muslimat NU Ciamis lebih cermat dan lebih antisipatif terhadap beredarnya berita hoax yang kerap muncul di jejaring media sosial.

“Ya jadi deklarasi ini juga dimaksudkan agar  seluruh kader dapat memerangi hoax yang semakin merajalela,”tegasnya.

Ia pun mengungkapkan alasan kenapa Muslimat NU Ciamis lebih terpanggil untuk mendukung pasangan tersebut. Menurutnya, pasangan Jokowi-Maruf  sangat dekat dengan ulama. Maka dari itu, ia dan seluruh jajran kader muslimat merasa berkewajiban untuk terus mensosialisasikan kepada masayarakat.

“Kami merasa bangga untuk memperjuangkan ulama NU menjadi pemimpin di negeri ini,”katanya.

Di lokasi yang sama, calon anggota DPRD Dapil Jabar X, KH. Lutfi Faisal mengatakan kendati survei masih di bawah, pihaknya akan terus mengabarkan kepada masyarakat untuk menilai lebih objektif terhadap kinerja pemerintahan Jokowi selama ini.

“Kita akan terus berupaya dari pengajian ke pengajian dari pertemuan ke pertemuan dari rumah ke rumah ya kita sampaikan keberhasilan pemerintahan Pak Jokowi,”katanya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here