Memacu Langkah, Anton Charliyan Resmikan Posko Relawan Kota Bandung

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Bakal calon gubernur Jawa Barat, Irjen. Pol. Anton Charliyan terus memacu langkah sosialisasi diri di tengah masyrakat. Salah satu hal yang dianggap penting adalah dengan membentuk posko relawan di tiap daerah. Seperti di Cirebon, Cianjur, Tasikmalaya, Garut dan lainnya.

Hari ini, Rabu, (13/12), mantan Kapolda Jawa Barat itu meresmikan posko relawan di Jl. Batik Kumeli, Kota Bandung. Dijelaskan Anton bahwa pembentukan posko relawan tersebut sebagai bentuk kesiapan dirinya menghadapi perebutan kursi nomor wahid di tatar sunda.

“Alhamdulillah posko relawan di Kota Bandung sudah terbentuk. Ini spontanitas atas inisiatif mereka (relawan) mendukung saya sebagai kandidat kuat calon Gubernur Jabar,”ungkap Anton kepada wartawan di lokasi peresmian.

Sebagai penguatan, para relawan tersebut, jelas Anton, dihimpun dari berbagai jejaring lapisan masyrakat. Baik kalangan dari kalangan LSM, ormas, masyarakat adat, pelajar, pengusaha dan juga para ulama.

“Untuk total relawan belum kami inventarisasi, nanti akhir bulan akan dikumpulkan ktpnya,”katanya.

Seiring dengan hal itu, kepercayaan diri pria yang menjabat Wakalemdiklat Polri itu pun meningkat. Kendati demikian, ia menyebut bahwa pergerakannya secara pribadi di arus bawah tetap ditempuh. Termasuk menjaga jalinan komunikasi dengan PDIP sebagai partai yang mensiyalir akan melabuhkan dukungan padanya di pilgub nanti.

“Saya percaya ke PDIP dan PDIP percaya ke saya. Saya diperintahkan PDIP untuk tidak henti sosialisasi ke masyarakat. Insyaallah saya menang dalam konvensi nanti,”ujarnya. (ab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here