Maung Ngora Jalani Laga Pra Musim

0

Bandung, voiceofjabar.com – PERSIB U-19 mengagendakan serangkaian pertandingan pramusim untuk persiapan menghadapi musim 2018. Bukan hanya uji tanding dan game internal, mereka juga akan mengikuti beberapa turnamen di luar Bandung.

Maung Ngora ingin lebih mempersiapkan lagi timnya menghadapi kompetisi Liga U-19 tahun depan. Mereka punya cita-cita bisa meraih gelar juara yang sempat hilang tahun lalu usai kalah di final oleh Persipura Jayapura.

Beberapa turnamen yang kemungkinan besar diikuti adalah, HW Cup di Pekalongan dan satu turnamen di Jakarta. Selain keduanya, tak menutup kemungkinan PERSIB U-19 ikut kejuaraan lainnya.

“Masa persiapan ini selain latihan, saya juga akan memperbanyak pertandingan. Terdekat, rencana ikut beberapa turnamen pramusim. Kalau tanggal belum pasti, tapi kita Insya Allah ikut,” kata Pelatih PERSIB U-19, Budiman, Kamis 7 Desember 2017.

Budiman berharap banyaknya pertandingan semakin mengasah kemampuan pemainnya, khususnya mental bertanding. Dia juga ingin membangun kekompakan di lapangan melalui turnamen tersebut.

“Banyak sisi positif saat masa persiapan. Kita berharap pemain lebih siap menatap musim 2018,” ucapnya.

persib.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here