Maksudnya Mau Nolong, Pemuda Garut Malah Ditusuk

0

Garut, Voiceofjabar.com – Seorang pemuda bernama Abdul Kohar (20) warga Kampung Caringin, Desa Barudua, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut ditusuk orang tak dikenal. Luka tusukan mencederai bagan dadanya. Insiden terjadi pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Kejadian penusukan diketahui oleh pihak keluarga setelah beberapa temannya memberitahukan pada kakak kandungnya, Dede (38).

“Saya mengetahuinya dari teman-temannya, kalau adik saya ada yang menusuk dan menginformasikan sedang berada di Puskesmas Malangbong,” kata Dede saat ditemui di salah satu ruangan di RSUD dr. Slamet Garut.

Dede menuturkan luka yang dialami adik kandungnya cukup parah dan harus menjalani operasi besar. Ia pun segera melaporkan ke pihak berwajib Polsek Malangbong agar diusut dan diproses secara hukum.

“Saya sekeluarga agar pelaku segera di tangkap,”tegasnya.

Ia menduga adiknya menjadi korban salah sasaran. Sebab, jelas dia, adiknya sempat bercerita ihwal sebelum penusukan terjadi. Dari penuturan adiknya yang disampaikan Dede bahwa adiknya hendak melerai pertikaian beberapa temannya yang sedang memanas bahkan sudah kadung adu jotos.

“Namun, tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan menusukan pada bagian dada adik saya,”kata Dede.

Sementara itu, Kapolsek Malangbong, AKP. Suhartono, membenarkan adanya insiden penusukan terhadap Abdul Kohar (20) tersebut.

“Korban saat itu hendak melerai perkelahian temannya, namun saat melerai korban terkena tusukan oleh seorang pelaku, korban merupakan korban salah sasaran,”ucapnya.

Dikatakannya, pihaknya baru menerima laporan adanya kejadian tersebut dari pihak keluarga korban setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan penyidikan.

“Kami sudah mengintruksikan anggota untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku. Informasi sementara pelaku melarikan diri ke daerah Bandung.

Kendati demikian, pihaknya belum bisa menyebutkan identitas pelaku penusukan tersebut.

“Nanti, kalau sudah kami tangkap identitasnya akan di beritahukan. Ini kan baru dugaan saja, apakah yang melarikan diri itu benar pelaku atau bukan,”pungkasnya. (yef).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here