Mahasiswa Universitas Telkom Bandung Tewas Ditusuk

0

BANDUNG, Voiceofjabar.com – Masyarakat kawasan Jl Radio Bojongsoang Bandung digegerkan oleh penemuan sebujur mayat pria sekitar pukil 00.40 WIB.

Belakangan diketahui, mayat tersebut adalah seorang mahasiswa Telkom University, Alexander Sihombing. Ia ditemukan masih di lingkungan kampus.

Pihak Humas Telkom University menerangkan bahwa Alex mengalami luka di bagian dada. Korban ditemukan di area perkampungan warga tak jauh dari kampus.

“Jadi itu di luar kampus, sehingga tidak ada penjagaan dari keamanan universitas,” ujar Kabag Humas Telkom University Dedi Kurnia Syah, sebagaimana dilansir pojoksatu.

Sejauh ini, kata dia, pihak kampus sedang mencari dan mengumpulkan informasi terkait insiden tersebut. Termasuk mencocokan data dengan pengawasan CCTV yang dipasang di tiap sudut kampus.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bandung Dirman Taufiq mengatakan bahwa luka tusukan diduga menggunakan pisau dapur atau belati di bagian dada atas sebelah kiri sehingga menembus paru-pary korban.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP. Di mana di lokasi kejadian ditemukan kendaraan roda dua milik korban ada tak jauh dari ditemukannya korban. Tak hanya itu, dompet korban pun ditemukan di lokasi kejadian.

“Kita masih dalami (korban) dari mana mau ke mana. Tapi motor korban ada juga di lokasi kejadian,” kata Firman. Untuk mengusut kasus ini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Yang kami periksa itu satpam, rekan korban dan saksi-saksi di TKP,” katanya. (gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here