Lolos Verifikasi, Perindo Jabar Tasyakuran

0

Bandung, Voiceofjabar.com – DPW Partai Perindo Jawa Barat menggelar acara syukuran kelulusan verfikasi faktua Partai Perindo di Kantor Perindo Jabar Jl. Setiabudhi 15, Bandung, Rabu, (27/12). Meski digelar sederhana, acara berlangsung khidmat.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata mengatakan bahwa kelulusan tersebut merupakan buah dari spirit kebersamaan dan konsistensi yang selama ini dibangun.

“Kita sejak awal selalu menjaga ritme managemen partai yang baik sampai ke tingkat bawah. Itulah mengapa kita berusaha sekuat tenaga untuk tidak goyah,”katanya kepada Voiceofjabar.com.

“Meski harus melalui berbagai rintangan dan hambatan, tapi alhamdulilah kita bisa sampai ke tahapan terakhir,”tambahnya.

Adapun langkah selanjutnya, papar Ade, DPW Partai Perindo Jabar fokus pada program suksesi pilkada serentak di 16 kota/ kabupaten di Jawa Barat serta menjaring insan-insan terbaik menyongsong pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum melakukan verifikasi faktual terhadap Partai Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia, Rabu, 20 Desember 2017 lalu.

Kedua partai tersebut telah memenuhi tiga syarat utama yakni struktur kepengurusan lengkap mulai
dari ketua umum, sekretaris, dan bendahara.

Poin kedua yaitu adanya keterwakilan perempuan sebesar 30 persen sesuai dengan ketentuan aturan.

Dan ketiga, kantor pusat harus berdomisili di ibu kota Jakarta serta dipergunakan minimal hingga berakhir tahapan pemilu 2019. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here