Lima Siswa Depok Tenggelam di Pantai Cidora, Dua Ditemukan

0

Garut, Voiceofjabar.com – Lima siswa SMP Integral Hidayatullah Depok dikabarkan tenggelam di Pantai Cidora, Rancabuaya, Caringin, Garut, Rabu, (17/05).

Dua di antaranya sudah ditemukan oleh Tim Basarnas,  Pol Air beserta aparat setempat yang dibantu oleh warga sekitar.

Camat Caringin, Engkos menjelaskan bahwa korban yang ditemukan baru dua orang. Yakni Faisal (16) ditemukan di bibir Pantai Pasangrahan dan  Hollid (16)di daerah Cilayu.  Keduanya ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB.

“Jarak kedua jenazah ini sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian” katanya kepada wartawan.

Engkos menambahkan Timsar aparat dan masyarakat masih mencari tiga korban lainnya dengan menyisir sepanjang pantai. Namun rupanya, tim pencari cukup kesulitan dikarenakan gelombang ombak cukup tinggi.

Untuk penanganan kedua jenazah yang sudah ditemukan, jelas Engkos, pihaknya akan langsung menyerahkannya kepada orang tua korban setelah melalui tahapan otopsi.

“Kebetulan ini yayasan SOP nya itu dievakuasi oleh Basarnas terus dibantu sama Pol Air terus di otopsi langsung serah terima dengan pihak keluarga korban dan saya menyerahkan korban kepada orang tuanya bahkan Faisal (16) itu ada wali yayasan yang sudah menunggu sejak kemarin dan langsung dibawa ke Depok memakai ambulance,”jelasnya. (ang)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here