Lewat Volly, Erry Purwanto Ajak Kawula Muda Perangi Narkoba

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Dalam beberapa pekan, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto gencar menggelar kompetisi bola volly di sejumlah titik. Warga menyambutnya antusias. Helatan lomba sendiri diproyeksikan bagi mayoritas kalangan muda.

Bukannya tanpa maksud dan tujuan. Pria yang akrab disapa Kang Erry itu mengaku melalui volly, ia ingin mengajak kawula muda hidup sehat dan terarah. Tak mudah terjerat dengan perilaku menyimpang.

“Yang pertama berangkat dari motivasi ingin mengembangkan potensi generasi muda agar tidak berprilaku menyimpang karena banyaknya godaan -godaan terutama dikaitkan dengan sekarang yang sedang musim terutama ada narkoba dan oplosan,”ungkapnya di sela grand final bola volly di Kecamatan Jatiwaras, Salopa.

“Oleh karena itu saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar mengarahkan generasi muda agar ada kesibukan, yaitu berolah raga. Filosofi kita “badan sehat jiwa juga kuat,”tambahnya.

Di luar tujuan itu, jelas Erry, kompetisi volly ball juga dapat menjadi wahana refreshing warga. Sebab, melalui olah raga volly sedikitnya dapat merangsang warga untuk bergembira ria, bersorak sorai, membuang penat keseharian.

“Kalau olah raga sudah menjadi hiburan tentu bagi kami ini menjadi ibadah bisa menyenangkan orang, bisa menyenangkan masyarakat,”ujarnya.

Yang ketiga, lanjut Erry, olah raga volly juga dijadikan sebagai media silaturahmi Partai Golkar dengan masyarakat, antara pemuda dengan masyarakat dan antara masyarakat dengan pemerintah daerah dan antara olahragawan.

“Itu akan menjadi perekat persatuan bagi generasi muda dengan orang tua dan masyarakat,”imbuhnya. (jang/red)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here