Lewat Halal Bihalal, DPW Perindo Jabar Ingin Lebih Bersinergi

0
Foto: IST

Bandung,  Voiceofjabar.com – Pasca lebaran 1438 H beberapa waktu lalu,  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat terus berupaya menjalin sinergi berkelanjutan dengan segenap lapisan masyarakat.

Hal itu mengingat partai yang baru memasuki usia dua tahunan itu bergeliat masif dan mendapat sambutan beragam dari masyarakat.

Akan halnya, Partai Perindo Jabar merasa perlu merajut tali kasih dengan berbagai pihak agar kehadiran partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat Jawa Barat khususnya.

Untuk itu, DPW Perindo Jabar berencana akan menggelar Halal bi Halal pada tanggal 18 Juli 2018 mendatang di Hotel Savoy Homan Bandung dengan menghadirkan segenap steakholder dan unsur-unsur lainnya mulai dari perwakilan perguruan tinggi se-Jabar, seluruh pesantren,  ormas, dinas-dinas di lingkungan provinsi Jabar, partai politik dan banyak lagi.

“Jadi halal bi halal yang akan kita gelar bertujuan untuk ajang permohonan maaf kami sebagai parpol kepada masyarakat Jabar.  Karena kami sadar betul keberadaan partai kami tidak menutup kemungkinan pernah mengganggu kenyamanan warga.  Sehingga melalui momentum ini kami mohon maaf apabila ada pengurus partai yang membuat tidak enak warga Jabar,”ungkap Wakil Kepala Bidang Kaderisasi Anggota dan Fraksi DPW Perindo Jabar, Dedi Kurniawan dalam rilis yang diterima redaksi VOICEofJabar.com, Rabu, (12/07).

Berikutnya, lanjut Dedi, sebagai ajang silaturahmi antar partai dan selururh steakholder Jawa Barat. Ia menuturkan Perindo tak henti menanti arahan, masukan dan bimbingan para kokolot lembur (steakholder). Selain itu, halal bihalal juga sebagai ajang muhallalah atau ajang pembebasan haqul adami antar kader dan pengurus yang selama ini berinamika di internal partai.

“Biasa kita sebagai manusia mungkin pernah salah faham,  sering beda pendapat, perbedaan prinsip atau dinamika lainnya. Itu semata sebagai ijtihad dan ikhtiar kita menuju kesempurnaan. Tidak ada tendensi pribadi,”ujarnya.

Sisi lain, kata dia, momentum tersebut juga sebagai ucapan terimakasih kepada segenap kekuatan partai yang selama ini bahu membahu mensukseskan Partai Perindo sehingga menjadi partai yang diperhitungkan baik di tingkat lokal maupun nasional. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here