Lakukan Penipuan, Wakil Rakyat di Kota Bogor Dipidanakan

0

BANDUNG, Voiceofjabar.com – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan ada salah seorang anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor HR Kosasih Saputra. Ia dilaporkan atas dugaan penipuan.

Polresta Bogor telah mengirim surat ke Polda Jabar untuk dibuat pemberitahuan kepada DPRD Kota Bogor perihal penyidikan terhadap anggota DPD tersebut.

“Tertulis di laporan itu bahwa setelah dilantik jadi anggota DPRD, tersangka meminjam uang kepada Rajagukguk sebesar Rp10 juta dengan janji akan memberikan proyek aspirasi. Tapi tidak ditepati,”katanya dalam siaran pers, belum lama ini.

Selain itu, tersangka juga sempat ‎meminta uang kepada Melda sebesar Rp70 juta, juga dengan janji akan memberikan proyek aspirasi. Namun lagi-lagi, aspirasi itu tak pernah ada.

“Kita gali dulu keterangan dari beberapa saksi dan korban. Kita juga sita sejumlah barang bukti berupa kwitansi, surat pengakuan utang, surat pernyataan, rincian plafon anggaran, slip bukti transfer, dan kwitansi pengembalian. Dari bukti-bukti ini akan terus dikembangkan,”terangnya (yad/red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here