Lagi Hamil Muda, Teh Rani Mundur dari Pencalonan di Pilkada Garut

0

Garut, Voiceofjabar.com – Istri Diky Chandra, Ny. Rani Permata menyatakan mundur dari pencalonannya di Pilkada Garut 2018 mendatang. Padahal sebelumnya, ia tampak getol bersafari politik di Garut. Lantas, apa sebabnya ia mundur.

“Aku lagi hamil 1,5 bulan. Jadi, aku minta maaf kepada seluruh masyarakat Garut, karena ada karunia Allah yang harus aku jaga dengan baik,” kata Rani, Jumat, (21/07).

Dari jauh, ia hanya bisa berharap dan mendoakan agar pilkada Garut berjalan lancar, damai. Siapapun yang terpilih dapat membawa perubahan berarti bagi kota penghasil dodol itu.

”Tentu rencana Allah lebih baik ya. Bagaimanapun juga aku sangat suport kepada semua yang akan mencalonkan di Pilkada Garut nanti,”ujarnya.

Dalam beberapa pekan sebelumnya, Rani sempat intens menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh politik, komunitas maupun masyarakat.

Ia pernah menyampikan bahwa niatnya maju dalam bursa pilkada Garut tak lepas dari restu sang suami Diky  Chandra. Namun kini, rencana itu batal karena harus lebih bnayak waktu untuk mengurus kandungannya.

“Jadi saya ingin fokus merawat kandungan saya. Ini karunia Allah yang harus saya jaga. Kalau saya terlalu cape, bisa repot nanti,”katanya.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here