KPU Banjar Ingin Samakan Persepsi

0

CIAMIS, voiceofjabar.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar Bimtek Penyelenggaraan  Pemilu Tahun 2019 di salah satu Rumah Makan di Kabupaten Ciamis, kamis (13/12).

Dalam acara penyelenggaraan Bimtek  itu, Hadir Ketua KPU dan komisioner, Walikota Banjar yang di wakili Asisten Sekda, Polres Banjar di Wakili Kapolsek Banjar, Kodim 0613 yang di wakili Danramil Banjar, Subdenpom,  Kejari Banjar yang diwakili Kasi Intel dan peserta Bimtek PPK dan PPS Se-Kota Banjar.

“Tujuan dari Bimtek sendiri selain penyamaan persepsi sekaligus pembekalan pemahaman buat PPK dan PPS tentang masalah teknis atau Non teknis dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 nanti,” ujar Danial.

Ia berharap mengatakan kegiatan Bimtek sendiri kedepannya dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti, PPK serta PPS bisa meminimalisir kesalahan, demi suksesnya pemilu 2019 Di Kota Banjar.

Kemudian Asisten Daerah Kota Banjar H. Tommy Subagja mengatakan, pihaknya akan membantu serta mengawasi bersama -sama dengan pihak keamanan.
“Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kota Banjar agar ikut berpartisipasi dan mensukseskan Pemilu 2019 nanti yang jatuh pada tanggal 17 April,” ucapnya. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here