KPU Banjar Ajak Steakholder Sukseskan Pemilu

0

BANJAR, Voiceofjabar.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar Sosialisasikan Kebijakan KPU kepada Stakeholder dalam Pemilu 2019, Kamis (31/01/19).

Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muhlis berharap semua pemangku kepentingan supaya berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2019 mendatang.

Dalam acara Sosialisasi itu, hadir perwakilan penyelenggara pemilu, Kades se-Kota Banjar, perwakilan Polres Banjar, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Banjar, unsur TNI dan stakholder terkait lainnya. Juga perwakilan Pemkot Banjar, hadir Sekda Banjar, H. Ade Setiana.

Menyikapi kegalauan panitia pemilih, Danial menyampaikan kepada seluruh hadirin, bahwa sebagian logistik Pemilu 2019 sudah ada di Kota Banjar sekarang ini, di antaranya seperti kotak suara dan tinta.

“Adapun yang belum datang dan dimungkinkan tiba di Banjar sekitar bulan Maret itu, surat suara, formulir dan DPT,”ucap Danial.

Terkait PPK yang tidak punya biaya sewa tempat rekap, Pemkot Banjar memberikan respon positif dan langsung ditanggapi Sekda Banjar, H. Ade Setiana.

“Pemkot Banjar siap memberikan izin untuk tempat rekap itu. Seperti, aula kantor desa atau kelurahan yang ada di Kota Banjar,” ucap H. Ade Setiana. (Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here