Komunitas Tenaga Sukwan Dukung Iing-Oih

0

Ciamis, Voiceofjabar.com – Pasangan nomor urut 2, Iing Syam Arifin – Oih Burhanudin mendapat tambahan dukungan dari Komunitas Tenaga Sukwan Indonesia (KTSI) Kabupaten Ciamis. Dukungan itu tersurat dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang diteken kedua belah pihak di Gedung Dakwah Cikoneng, Ciamis, Kamis, (21/06).

Ketua Umum DPP KTSI Pusat, Endin Sahrudin menyatakan bahwa dukungan tersebut sudah final. Pihaknya telah menginstruksikan agar seluruh anggota yang tergabung dalam komunitas asuhanya melabuhkan dukungan penuh kepada pasangan yang diusung PDIP, Golkar, PKB dan Hanura tersebut.

“Kami instruksikan agar semua anggota bekerjasama bahu menbahu memenangkan pasangan ini,”katanya.

Ia tidak khawatir dengan adanya kemungkinan lain di luar kesepakatan. Sebab, seluruh anggota komunitas sudah terikat oleh ikrar bersama untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan petahana tersebut.

“Alhamdulilah kita sudah solid. Tidak akan pindah ke lain hati. Karena sudah terikat MoU,”tandasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin menyambut baim dukungan KTSI tersebut. Ia mengaku tak heran jika dukungan itu diberikan kepadanya. Sebab, kedekatannya dengan komunitas yang beranggotakan 9000 orang itu sudah terjalin sejak lama.

“Hubungan kita sudah terjalin sejak lama, sejak 2008 saat saya di bagian keuangan, terus setelah saya menjabat jadi wakil bupati dan kemaren jadi bupati, kami terus melakukan hubungan intens. Jadi kami yakin dan percaya bisa saling kerjasama memenangkan pilkada nanti,” ungkapnya kepada media. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here