Komunitas Becak & PKL Tasik Dukung Pasangan Hasanah

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Komunitas becak Tasikmalaya dan Pedagang Kaki Lima Pasar Kojengkang Tasikmalaya menyampaikan dukungan bagi pasangan TB. Hasanudin – Anton Charliyan (Hasanah). Mereka secara bersamaan mendatangi kediaman Anton di bilangan Simpang Lima, Tasikmalaya, Rabu, (15/05).

Anton menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya atas dukungan tersebut. Sekilas ia memaparkan bahwa selama ini kesejahteraan para tukang becak dan PKL belum mendapat perhatian serius. Baik jaminan kesehatannya, rumah layak huni maupun pendidikan anak-anaknya.

“Tentu mereka juga harus mendapat perhatian yang serius dari pemerintah. Insyaallah jika kami terpilih, akan berusaha secara bertahap memperbaiki kesejahteraan mereka. Karena mereka sudah semestinya diperhatikan,”ungkap Anton.

Menurut Anton, menyejahterakan kaum ekonomi lemah merupakan salah satu di antara visi utama pasangam Hasanah. Yakni terwujudnya rakyat Jawa Barat makmur berbasis sumber daya alam dan budaya.

Seperti diketahui, pasangan Hasanah memiliki beberapa program prioritas yang mudah dimenegerti oleh semua kalangan molotot.com, Jabar Edun, Jabar Seubeuh dan Imah Rempeug. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here