Komedian Komar Siap Kerahkan Fansnya Dukung Ade Wardhana di Pilkada Bogor

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Komedian Mat Drajat alias Kang Komar menyatakan dukungan penuh bagi pencalonan Ade Wardhana di Pilkada Kabupaten Bogor terus mengalir. Di matanya, sosok Ade Wardhana dipandang ideal dan cakap untuk menjadi seorang leader.

“Ya kalau saya bisa mendukung kenapa enggak. Saya yakin kalau yang saya baca di biografi beliau insyaallah Kang Ade bisa membuat Bogor lebih baru lagi, lebih maju lagi,”katanya kepada Voiceofjabar, Selasa.

Pria berpenampilan nyentrik itu tidak sangsi dengan keilmuan yang dimiliki Ade. Atas dasar itu, ia bahkan tak ragu untuk mengerahkan fans dia, CS Kang Komar, untuk mendukung Ade Wardhana dalam pilkada nanti. Khususnya CS Kang Komar yang berdomisili di Kabupaten Bogor.

“Saya punya fans ya. Artinya saya memilih orang untuk didukung juga harus orang yang berbekal ilmunya juga. Dan rasa-rasanya pilihan saya tidak salah mendukung Kang AW ini,”ucap pria yang sohor dengan banyolan Bebeb itu.

Di lain sisi, Kang Komar juga merasakan kenyamanan dengan Partai Perindo. Lantas, kenapa harus Perindo, tidak partai lain? komedian ex sinetron hits Preman Pensiun itu menjawab lugas.

“Ketika saya masuk suatu ruang dan merasa nyaman ya saya dukung. Saya tidak berpartai tapi mengenal sosok yang ada di partai. Yang saya lihat Perindo selalu progresif dari nol sampai sekarang,”katanya.

Ditanya soal apakah ada keinginan untuk menjadi kader partai, jadi caleg atau bahkan kepala daerah, Komar pun menjawab santai.

“Ya kalau saya mah mengikuti langkah kaki aja kang. Kalau memang bisa sampai ke sana kenapa enggak,”tutupnya. (gus/ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here