KNPI Kec Bayongbong Garut Dikukuhkan

0

Garut, Voiceofjabar.com – Ketua DPD KNPI Kabupaten Garut, Tb. Ayi Sasmita melantik Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK-KNPI) Kecamatan Bayongbong masa bakti 2018-2021, Sabtu (29/9/2018) siang.

Pelantikan yang digelar di Lapangan Station Agribisnis Bayongbong tersebut, dihadiri Forkopim Kecamatatan Bayongbong, tokoh agama, tokoh masyarakat, OKP serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPK KNPI Bayongbong, Iyus Yusera, menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin KNPI Bayongbong.

Ia menambahkan, untuk perbaikan pemberdayaan kepemudaan di Bayongbong, ia dan jajarannya akan menyusun prrogram kerja dengan melibatkan semua pihak.

“Dan yang lebih penting lagi tentunya kami akan mewadahi seluruh OKP yang ada di Kecamatan Bayongbong dan mengarahkannya ke arah yang positif dan lebih baik lagi, seperti halnya kegiatan sosial sehingga kondusivitas bisa dirasakan,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Garut, TB Ayi Sasmita menyampaikan apresiasinya kepada DPK Kecamatatan Bayongbong yang baru. Pihaknya berharap agar seluruh PK KNPI Kecamatan Bayongbong bisa bersinergi dengan pemerintah untuk menyukseskan pembangunan di daerah sendiri.

“Tolong jalankan amanah organisasi sesuai dengan tupoksi kita, jangan campuri urusan organisasi lain. Dan jaga kondusifitas daerah kita yang sudah aman dari tahun politik saat ini. Jalankan amanah yang diemban dengan baik sehingga organisasi ini bisa berkembang lebih baik lagi,” ajak Tb Ayi. (red) 

porosgarut.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here