Ketua HPN Jabar & Sekjen Tim Relawan Bersatu Sosialisasikan Pengembangan Bidang Ekonomi pada Anggota MKNU Kota Depok

0

Depok, Voiceofjabar.com – Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Pengurus Wilayah Jawa barat sekaligus pembina TRB ( Tim Relawan Bersatu) Drs. H. Asep Syaripudin M.Si didampingi Sekjend TRB yang sekaligus juga Sekjend SNCI H. Ayep Zaki S.E. mensosialisasikan berbagai program pengembangan di bidang ekonomi kepada para anggota dan pengurus Madrasah Kader Nahdatul Ulama (MKNU) Kota Depok Jawa Barat, di kantor MKNU Kota Depok, Senin, (25/02).

Dalam keterangan pers, H. Asep Syaripudin menjelaskan bahwa, sosialisasi program tersebut masih bertajuk sama dengan apa yang telah dipaparkan pada para anggota MKNU Kota Bekasi di Ciloto puncak Jawa Barat, Minggu.

“Mengingat minat dan permintaan serta antusias peserta, maka kami memandang perlu agar apa yang disampaikan di hadapan anggota MKNU Kota Bekasi juga bisa diterima oleh para Anggota MKNU kota Depok. Sosialisasi masih berkisar seputar peluang usaha di berbagai bidang ekonomi terutama sekali bidang pertanian peternakan dan perdagangan serta industri,”jelas Asep.

Pada kesempatan yang sama, H. Ayep Zaki memaparkan terkait berbagai peluang usaha yang bisa diambil oleh segenap Nahdiyin dan anggota MKNU demi kemajuan bersama .

Adapun peluang usaha tersebut mencakup banyak bidang bidang seperti perdagangan material, pupuk organik, industri, manufaktur ,perikanan, peternakan dan lainnya.

Zaki berharap sosialisasi mendapat respon positif terutama baik dalam bentuk kerja sama antara para anggota MKNU dengan para anggota dari tim Relawan Bersatu maupun kerja sama antar sesama pengusaha dalam Himpunan Pengusaha Nahdiyin maupun berbagai pihak lainnya.

“Mudah mudahan segenap upaya yang kita lakukan akan menghantar pada suatu kondisi anggota MKNU khususnya dan masyarakat pada umumnya yang sejahtera dan makmur,” pungkas Zaki. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here