Ketua DPRD Jabar: Program Prioritas Harus Dimplementasikan Secara Baik

0
Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari/ Yusuf Voj***

BANDUNG, voiceofjabar.com – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari berharap, program prioritas yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dapat diimplementasikan dengan baik oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Rencana pembangunan lima tahun ke depan Jawa Barat kedepan, prioritas programnya bisa tertuang dalam RPJMD dan dapat diimplementasikan dengan baik oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat” kata Ineu saat di temui di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Rabu (14/11/2018).

Ineu menambahkan, pihaknya mendorong dan berharap Raperda RPJMD dapat segera rampung sehingga dapat menjadi acuan pelaksanaan pembangunan.

“Kami berharap Raperda RPJMD akan segera selesai, setelah selesai tentunya ini akan menjadi acuan pelaksanaan baik anggaran maupun pembangunan kedepan dan pengawasannya kami (DPRD Jabar) akan melihat bagaimana indikator-indikator yang ada dalam RPJMD ini bisa dilakukan dengan baik oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia pun memberikan catatan-catatan terkait beberapa permasalahan yang saat ini dihadapi oleh Provinsi Jawa Barat, salah satunya terkait permasalahan di bidang sosial, dan ekonomi. Pungkas Ineu. Yusuf***

Editor : Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here