Kecewa sama Wartawan, Gading Martin: Mbo ya Nyari Uang Jangan Gini-Gini Amat!

0

Voiceofjabar.com – Masih hangat, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar razia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Artis Gading Martin dan istrinya Gisel ikut terjaring dan harus menjalani tes urine. Hasilnya negatif.

Namun kejadian itu berbuah kecewa. Pasalnya pihak Gading dan Gisel merasa disudutkan oleh pemberitaan sebagian media online yang menulis bahwa “Gading dan Gisel diamankan BNN”. Bahkan ada menulis nyinyir dengan judul “Pasangan Seleb Pendukung Ahok Terjaring Razia BNN”.

“Kesannya kan gua digrebek terus jadi tersangka padahal kan cuma diperiksa dan hasilnya negatif,”ungkap Gading dalam sebuah tayangan infoteiment.

Pasangan satu anak itu pun memposting ungkapan kekecewaannya pada nitizen melalui akun instagram. Gisel mengklarifikasi bahwa ia dan suaminya sama sekali tidak diamankan BNN melainkan diperiksa saja. Gisel dan Gading menyayangkan ada wartawan infoteiment yang menulis judul seperti itu.

“Ini headline yang sangat mengganggu dan menurut saya sangat tidak tepat dan (tidak) etis. Yang kedua kenapa musti bikin berita dengan kata-kata pendukung Ahok?,”

“Mas mas atau siapapun yang nulis ini di jpnn.com mbok ya nyari uang jangan gini2 amat…berita boleh cepat tapi harus akurat dan pergunakan kalimat yg pantas. Pernah sekolah kan???,”tandas Gading geram. (gun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here