Karang Taruna Tamansari Kota Tasik Santuni Anak Yatim

0

Tasikmalaya, Voiceofjabar.com – Karang Taruna Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan santunan anak yatim di halaman Kantor Kecamatan Tamansari, Senin, (27/05).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Tamansari, Lurah Tamansari dan tokoh masyarakat dan diikuti oleh sebanyak 100 orang anak yatim yang diambil dari 8 kelurahan yang ada di Kecamatan Tamansari.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tamansari, Wahid mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin organisasi setiap bulan ramadhan. Kendati demikian, kata dia, kegiatan santunan tersebut akan digelar juga di bulan lainnya.

“Memang ini program Karang Taruna Tamansari menyalurkan bantuan dari para donatur alhamdulilah dibantu oleh Pak H Pepi T. Sudrajat. Terimakasih kepada para donatur. Insyaallah ini akan jadi agenda rutin Karang Taruna Tamansari dan tidak menutup kemungkinan di bulan-bulan yang lain juga sesuai arahan tadi dari pak camat,”ungkapnya kepada wartawan.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat, H. Pepi T. Sudrajat menyampaikan bahwa kegiatan santunan tersebut merupakan aksi solidaritas sosial dalam menaruh empati terhadap sesama, terlebih anak-anak yatim piatu yang semestinya mendapat perhatian.

Oleh karena itu, ia beserta Karang Taruna akan terus berperan aktif dalam membumikan kegiatan sosial kemasyarakatan baik dalam bentuk santunan maupun yang lainnya demi membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga kegiatan sosial ini menjadi ladang amal saleh dan bermanfaat bagi semuanya, aamiin,”harapnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here