Pengendara Roda Dua Paling Sering Langgar Aturan

0

Banjar, Voiceofjabar.com
Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar, Rabu (01/11) melaksanakan apel gelar pasukan Zebra Lodaya Tahun 2017 dipimpin langsung Kapolresta Banjar AKBP Twedi Ab.

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2017 ini di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Banjar beserta Jajaran Kapolsek, Personil serta PNS Polres Banjar, TNI, Dishub Kota Banjar, Satpol PP Kota Banjar.

Dalam gelar pasukan tersebut Kapolres Banjar menuturkan, kepolisian akan menekankan target OPS Zebra Lodaya 2017 kepada pengendara yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalulintas, seperti tidak mengenakan helm, tidak ada kaca spion, tidak melengkapi administrasi kendaraan, serta pelanggaran lainnya.

“Kita akan tindak tegas bagi para pelanggar lalu lintas, terutama roda dua yang sering melanggar aturan.” Ucap Kapolresta Banjar Kepada awak media.

Dalam rangkaian kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2017 Kapolresta Banjar menyematkan pita biru putih di lengan sebelah kiri kepada perwakilan dari Anggota Polres Banjar, TNI dan Dishub.

Hal tersebut dilakukan menandakan bahwa Ops Zebra Lodaya ini mulai efektif selama 14 hari ke depan terhitung sejak berita ini ditayangkan.

“Dihimbau kepada para pengendara untuk melengkapi surat-surat kendaraan bermotor, serta gunakan helm dan spion, dan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat,” tandasnya. (gum)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here