Kapolresta Banjar Ajak Wartawan Bersinergi Jaga Kondusifitas

0

Banjar,  voiceofjabar.com – Kapolresta Banjar AKBP Matrius bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja ke sekretariat Jurnalis Banjar Patroman (JBP) di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Senin (14/05/2018).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh para awak media baik online, cetak, TV maupun radio yang  berjumlah 30 orang jurnalis.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berdialog terkait berbagai permasalahan yang terjadi saat ini. Terutama soal kamtibmas di masa kampanye dan pilkada. Ia menyampaikan bahwa menjalin sinergi dengan insan pers merupakan salah satu agenda yang telah direncanakan.

“Rekan-rekan pers adalah mitra kami, jalinan erat silaturhami ini harus tetap terjaga dengan baik. Tujuanya yakni berkomitmen bersama menjaga kondusifitas kemananan, kenyamanan dan senantiasa memberikan informasi yang mengedukasi kepada masyarakat Kota Banjar,” terang dia.

Hal senada disampaikan Ketua Jurnalis Banjar Patroman (JBP), Sukirman. Dia menuturkan bahwa dengan kehadiran pers di tengah masyarakat dapat membantu menyampaikan informasi yang sehat serta bertanggung jawab. Apalagi dengan pihak kepolisian, tentu ini perlu ada jalinan baik untuk saling mendukung menjaga kondusifitas kemanan dan kenyamanan di wilayah Kota Banjar.

“Saya mewakili 30 media yang tergabung di Jurnalis Banjar Patroman (BJP)  ini berkomitmen untuk bersama membangun Kota Banjar baik dari sisi edukasi pada masyarakat serta menjaga kondusifitas keamanan kenyamanan warga Banjar,” ujarnya (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here