Kapolres Banjar Jenguk Anggotanya yang Terkena Diabetes Menahun

0

Banjar, Voiceofjabar.com – Pada hari Rabu 19 Juni 2019, Kapolresta Banjar AKBP Yulian Perdana mendatangi kediaman Aiptu Sunardi, salah seorang anggota polisi Banjar yang menderita Diabetes menahun.

Kedatangannya turut didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Indah Yulian dan Seluruh PJU Polres Banjar serta Pengurus Bhayangkari.

Kapolres menyampaikan bahwa menjenguk anggota polres yang sedang sakit merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di setiap menyambut HUT Bhayangkara. Tahun ini HUT yang ke-73.

“Seperti pelaksanaan kali ini ada Aiptu Sunardi anggota Polres Banjar yang masih mengalami sakit sehingga kita sambangi sebagai ungkapan rasa peduli,” ucap Kapolres.

Kapolres dan isteri juga memberikan tali asih berupa bingkisan kepada keluarga Aiptu Sunardi. Kapolres berharap masyarakat ikut mendoakan agar Aiptu Sunardi dapat sembuh kembali seperti sedia kala.

“Dengan kegiatan ini, selain sebagai wujud kepedulian sosial juga sekaligus memberikan motivasi kepada anggota yang sedang sakit. Dengan motivasi ini diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan dari sakit yang dideritanya,” ujarnya. (Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here