Kang AW Main Sinetron Berperan sebagai Ustad

0

Bogor, Voiceofjabar.com – Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mendapat tempat di hati masyarakat. Sinetron bergenre drama komedi atau sitkom ini selalu menjadi favorit penonton bahkan selalu meraih rating dan share tinggi.

Memasuki episode tayang 829 kali ini kedatangan bintang tamu salah seorang Bakal Calon Bupati Bogor 2018 yang juga Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata atau biasa disapa Kang AW.

Kang AW akan menampilkan kepiawaiannya beradu acting bersama pemeran utama Muna dan Purnomo di sinetron ini. Lokasi shooting bertempat di MTS Al Amin Cibening Pamijahan Bogor yang juga sekolah dan pesantren milik Kang AW.

Kang AW yang berperan sebagai ustadz. Dalam kisahnya, AW akan menerima kedatangan santri MTSnya dulu bernama Muna yang di temani tukang ojek Purnomo. Muna yang ingin berkurban di pesantrennya dulu mendatangi ustadz AW.

“Saya tidak sengaja bertemu Kang AW di acara Partai Perindo, melihat sosoknya saya rasa sangat cocok untuk peran ustadz, ternyata benar, dan Kang AW sangat santai dan tidak kaku dalam mendalami perannya, kami juga tidak kesulitan saat proses shoting,” ujar Agus, Producer TOP.

“Jadi selain tokoh politik Kang AW juga cocok jadi artis,”tambah Agus.

Sementara Kang AW hanya berkomentar singkat saat kami konfirmasi.

“Alhamdulillah saya dipercaya jadi ustadz. Jangan lupa ya saksikan TOP edisi saya,”kata AW.

Rencananya, episode yang diperankan AW akan tayang pada hari senin, 28 Agustus 2017 pukul 16.30 WIB. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here