Kampung Jokowi Garut, Dorong Buddy Asmara Jadi Legislator

0

GARUT, voiceofjabar.com – Kampung Cilanjung, Desa Selaawi, Kecamatan Selaawi, Kabupaten tepatnya di wilayah Garut Utara, viral dengan sebutan kampung Jokowi.

Pada pileg 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 april, mendukung Buddy Asmara putra asli daerah Garut, untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golongan Karya.

“Pilpres masyarakat kami mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, sedangkan pileg memberi dukungan terhadap Buddy Asmara,” ujar Juju, salah satu koordinator pemenanhan Buddy Asmara, Kamis (14/3/2019)

Dikatakan Juju, dukungan terhadap Buddy Asmara menyusul setelah Ketua PK Selaawi terlebih dahulu memberikan dukungan pada Buddy Asmara.

“Kalau melihat rekam jejak Buddy Asmara serta kepedulian terhadap masyarakat sudah mumpuni untuk duduk di legislatif provinsi Jawa Barat, terlebih pernah jadi anggota DPRRI,” katanya.

Untuk konsolidasi pemenangan dilakukan secara door to door kesetiap rumah masyarakat bersamaan dengan konsolidasi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Seluruh tokoh baik orang tua dan pemuda terus bergerak mensosialisasikan Buddy Asmara serta pasangan Jokowi-Maruf Amin,” ucapnya.

Ia meyakini Buddy Asmara bisa membawa perubahan dan kemajuan Kabupaten Garu kedepan. Terutama di bidang pembangunan dan peningkatan perekonomian.

“Komitmen ingin membangun Garut dan memajukan perekonomian dan pendidikan serta kesehatan sangat kuat,”

Sosok Buddy Asmara, memang merupakan muka baru. Namun, dengan kemampuannya serta pengalamannya duduk di DPRI, akan mampu memenangkan dalam pileg.

“Kami optimis Jokowi menang Buddy Asmara menang,” pungkasnya. Rendi***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here