Kader Hanura Jabar Ajak Caleg Perindo Bekerja Masif Menangkan Pilgub

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Barat mengadakan diskusi politik yang bertajuk Bincang Politik dengan Kawan Perindo di Kantor Perindo Jabar, Bandung, Rabu, (23/05).

Garis besar pembahasan dalam diskusi tersebut berkenaan dengan optimalisasi rekrutmen calon anggota legislatif berkualitas dari Partai Perindo di sisa waktu terrakhir menjelang penutupan pada Juni bulan depan.

Salah satu narasumber yang dihadirkan adalah Budi Hermansyah, mantan anggota DPRD Jawa Barat periode 2009-2014 dari Partai Hanura. Ia menjelaskan bahwa politik strategis yang dalam waktu dekat harus dihadapi secara serius adalah pemilihan gubernur Jawa Barat.

Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat itu berpesan kepada seluruh caleg Perindo Jabar agar turut larut secara bersama-sama melakukan kerja-kerja politik demi memenangkan pasangan calon yang diusung, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Tak terkecuali caleg dari Partai Golkar dan Partai Demokrat.

“Rekrutmen pencalegan ini harus dijadikan kesempatan baik untuk melakukan kerja-kerja politik demi memenangkan pilgub juga. Temen-temen dari Perindo yang mencalonkan diri harus merangkap jadi tim sukses yang menggerakan mesin politik untuk kemenangan pasangan nomor 4 ini,”jelasnya kepada wartawan.

Meski di beberapa survey pasangan tersebut unggul, lanjut dia, sisa waktu di bulan terakhir ini sangat rentan dan kritis. Oleh karena itu, jika tidak dibarengi oleh pergerakan masif dari para caleg dari partai pengusung maka dikhawatirkan hasilnya pun akan sia-sia.

“Dikhawtirkan hasil kerja politik yang sudah dibangun bertahun-tahun oleh pasangan calon ini tidak berbuah prestasi dalam konteks pemenangan,”katanya.

Ia meyakinkan, Partai Hanura pun akan melakukan hal yang sama bekerja untuk memenangkan pasangan nomor 4. Sebab, kedekatan emosional dengan pasangan calon terutama Dedi Mulyadi sudah dibangun sejak lama. Termasuk dengan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo yang dulu pernah menjadi bagian dari Hanura.

“Saya juga sampaikan bahwa dari Partai Hanura juga yang mendukung bukan saya saja. Tetapi banyak mulai dari pengurus anak cabang, pengurus cabang dan kader lain karena dari awal sudah melakukan pendekatan emosional misalnya dengan Pak Dedi Mulyadi dan pilihan itu masih bertahan sampai sekarang. Kita juga sama sedang melakukan kerja politik untuk memenangkan pasangan ini,”terangnya. (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here