Kabayan: Relawan WKD Targetkan 120 Suara per TPS

0

Bandung, voiceofjabar.com – Relawan Wargi Kang Dedi (WKD) terus berupaya menaikkan tensi kinerjanya dalam rangka memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menuju Gedung Sate 2018. Relawan WKD sudah memasang target khusus dalam rangka pemenangan tersebut. Terlebih waktu tersisa tinggal sebentar lagi.

“Karena kita hanya sebatas organisasi relawan, WKD memiliki target per TPS 120 suara. Ini kinerja kami. Masih banyak grup relawan yang lain dari partai pendukung yang mungkin punya target tersendiri. Kita targetnya di situ,”ungkap Ketua Umum Relawan Wargi Kang Dedi, Porta Kabayan kepada voiceofjabar belum lama ini.

Oleh karena itu, sambung Kabayan, mengisi sisa waktu yang ada, segenap relawan WKD di 27 kota/kabupaten di Jabar sudah instruksikan untuk terus bergerak memasifkan sosialisasi menyapa masyarakat secara langsung serta memperkenalkan kandidat nomor 4 sebagai pilihan mereka.

“Ya kita sudah upayakan itu sebelumnya dan sekarang kita masifkan terus. Istilah kita itu dor to dor to jeder supaya langsung berhubungan dengan masyarakat mengupayakan agar mereka bisa satu visi dengan kita memenangkan pasangan nomor 4,”imbuhnya.

Diketahui, Relawan Wargi Kang Dedi ini dibentuk langsung oleh Dedi Mulyadi pada 16 Oktober 2016 lalu. Tujuannya untuk mengantar dirinya ke kursi gubernur pada saat itu. Kepengurusan relawan WKD sudah terbentuk di 27 kota kabupaten. Di Kabupaten Tasik paling banyak mencapi 36 ribu anggota.

Seiring dengan realita politik yang berjalan setelahnya, yakni saat Dedi ternyata duduk di kursi wakil mendampingi Deddy Mizwar, WKD tetap tegak pada misinya yakni siap siaga penuh mengawal dan memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar dan Demokrat itu.

“Apapun itu kami akan tetap berjuang untuk memenangkan Kang Dedi Mulyadi sampai ke Gedung Sate. Karena pasangan ini ideal, berpengalaman dan saling melengkapi,”tutupnya (ty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here