Jurnalis Banjar Patroman Gelar Santunan

0

BANJAR, voiceofjabar.com – Jurnalis Banjar Patroman (JBP), menggelar bhakti sosial berupa santunan Anak yatim, kaum jompo dan kaum dhuafa di Sekertariat JBP Kota Banjar, Senin (11/06).

Adapun dana baksos dikumpulkan dari masing-masing anggota JBP dan sebagian dari para donatur yang mengisi kas amal JBP.

Hendi,  Ketua RT. 03 RW. 17 Tanjungsukur di sela-sela kegiatan berterimakasih atas partisipasi para jurnalis yang menaruh kepedulian terhadap kaum tidak mampu di wilayahnya. Sehingga mereka terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah dengan adanya bantuan dari rekan-rekan jurnalis Banjar Patroman ini, warga yang ada di Lingkungan Tanjungsukur merasa terbantu. Semoga ini menjadi ibadah sekaligus dapat bermanfaat, dan untuk rekan jurnalis sendiri semoga di dalam menjalankan tugasnya diberikan kelancaran,” pungkasnya.

Ketua Jurnalis Banjar Patroman Sukirman menuturkan, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda JBP untuk membantu masyarakat. Sekaligus tak lepas dari kerjasama para Jurnalis Banjar Patroman yang rela berbagi di bulan suci Ramadhan ini.

“Walaupun tidak sebesar yang di harapkan, semoga amanah dari para donatur dan juga rekan rekan bisa bermanfaat buat warga yang benar benar membutuhkan terutama anak yatim, jompo dan kaum dhuafa,” ujarnya. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here