Jelang Pilkada Garut, Dedi Hasan Sindir Maraknya LSM

0

Garut, Voiceofjabar.com – Bakal calon Bupati Garut, Dedi Hasan Bachtiar bertatap muka dengan warga Garut dari lima kecamatan di Gedung Serba Guna Desa Sindang Galih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Rabu, (23/08).

Dalam kesempatan tersebut Dedi Hasan Bahtiar, yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDIP itu menuturkan bahwa pilkada serentak tahun 2018 mendatang merupakan salah satu momentum special untuk mencari pemimpin yang dapat membawa Garut ke arah lebih baik

Di matanya, dua juta penduduk warga Garut sangat menyadari pentingnya memilih seorang figur pemimpin terbaik.

“Kita harus berkomitemen bersama untuk menjaga persaudaraan. Selain itu, saya yakin bahwa masyarakat Garut mempunyai rasa kepatuhan,”katanya.

Ia juga menuturkan, Kabupaten Garut kedepan harus lebih baik dan lebih maju dalam segala bidang, baik Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Pelayanan Publik, serta mengangkat potensi daerah ke kancah internasional.

“Garut itu jangan terkenal banyak LSM, banyak demonya, serta kulturnya yang keras. Mari bersama-sama membangun Garut dengan keikhlasan demi terwujud kota yang nyaman dan maju,”tandasnya.

Ia juga berharap peran serta semua pihak untuk menjaga kondusifitas di pilkada nanti. “Sehingga benar-benar bisa melahirkan putra daerah yang siap jadi pemimpin terbaik,”katanya. (yef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here