Jelang Pencoblosan, KPU Banjar Gelar Silaturahmi Paslon

0

BANJAR, Voiceofjabar.com – Menjelang hari pencoblosan 27 Juni mendatang, Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar menggelar silaturahmi pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Banjar, Sabtu malam 23 mei 2018 di Graha Banjar Idaman (GBI), Kot Banjar.

Hadir dua paslon yang akan berkontestasi di Pilkada 2018, yakni Hj. Ade Uu Sukaesih – Nana Suryana dan H. Maman Suryaman – Hj. Irma Bastaman.

Kedua palson juga diberi kesempatan untuk menyampaikan program dan visi misi dalam membangun Kota Banjar 5 tahun ke depan.

Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis mengatakan acara tersebut sebagai wahana silaturahmi dan curah gagasan antar paslon terkait program kerja yang akan diaplikasikan pasca terpilih.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan agar warga Kota Banjar menyimak dengan seksama apa yang akan mereka lakukan setelah terpilih,”ujarnya.

Bicara kesiapan, KPU Banjar meyakinkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk kesuksesan agenda pilkada. Sebab sebelumnya, kata dia, KPU sudah menyampaikan kepada masyarakat terkait teknis pemungutan suara.

“Ini untuk memastikan tahapan-tahapan supaya aman dan lancar dalam waktu pencoblosan nanti,”tandasnya.

Sementara itu, masih ada beberapa logistik yang belum selesai atau diterima KPU Banjar, yakni formulir C untuk Pilgub, BC untuk pasangan calon, dan buku panduan KPPS. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here