Jaring Caleg Terbaik, Perindo Jabar Bangun Militansi Organisasi Sayap

0

Bandung, Voiceofjabar.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat terus mematangkan langkah dan strategi dalam rangka menjaring calon anggota legislatif terbaik untuk berlaga di tahun 2019 nanti.

Seluruh perangkat partai termasuk beberapa organisasi sayap yang berafiliasi dengan partai pun ikut terlibat langsung dalam proses penjaringan tersebut.

“Peran organisasi sayap sangatlah penting dalam momentum ini. Kita harus lebih semangat dalam peperangan 2019 nanti,”ungkap salah seorang anggota tim rekrutmen calon anggota legistalif Perindo Jabar, Danni Arsamanggala kepada voiceofjabar di Bandung, Rabu, (21/03).

“Kita ingin menjadikan partai dan organisasi sayapnya memiliki korsa membangun strategi positif. Intinya itu,”tambahnya.

Beberapa organisasi sayap Partai Perindo adalah Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo), Komando, Kartini Perindo, Pemuda perindo, Garda Rajawali Indonesia (Grind), Rescue Perindo dan Majelis Dzikir.

“Kita berharap semua ornamen pertai terwakili dan mendorong saudara-saudara kita untuk ikut dalam perebutan kursi nanti,”ujarnya.

Danni menerangkan bahwa sejauh ini Partai Perindo Jawa Barat sedang berupaya menjaring sebanyak 360 calon anggota legislatif untuk tingkat provinsi atau tiga kali lipat dari jumlah kuota kursi yang ditetapkan KPU, 120 orang caleg.

“Ya, jumlah ini (360) ini akan kita uji dan verifikasi sehingga mengerucut jadi 120 caleg terbaik. Lalu nanti kami ajukan ke Majelis Persatuan Partai (MPP) untuk disahkan. Setelah itu baru diberikan ke KPU,”jelasnya. (dn?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here