Jamu Arema FC, Polisi Minta Bobotoh Bersikap Dewasa

0

BANDUNG, Voiceofjabar.com – Sebanyak 2289 personel gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP akan mengamankan jalannya laga pembuka Liga Satu Persib Bandung kontra Arema FC. Bahkan polisi pun menyiapkan jalur “escape” untuk tim Arema FC. Skuat Arema akan diangkut menggunakan kendaraan lapis baja ke zona aman.

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya kericuhan. Pelemparan batu terhadap pemain pasca pertandingan. Dalam hal ini, supoter Persib, Bobotoh diharapkan bersikap dewasa dalam menjamu Arema. Menang atau kalah.

“Kan kedua belah pihak sepakat untuk tidak ricuh. Kita berharap bobotoh bersikap dewasa,”Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, kepada wartawan di Markas Polda Jabar, Bandung, Selasa (11/4).

Ditegaskan Hendro, sebagai tuan rumah, bobotoh diharapkan dapat menjaga kondusifitas Kota Bandung. Sehingga, selaras dengan titel bobotoh sebagai the best supporter yang tentunya dapat menambah kebanggaan bagi masyarakat Jawa Barat khususnya.

“Alangkah lebih baik jika semua supporter lebih menyayangi kota sendiri. Jangan sampai merugikan dirinya dan kota kesayangannya,” kata tandasnya. (yad)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here