Jamaah Haji Banjar Disambut Haru

0

Banjar, Voiceofjabar.com — Walikota Banjar Hj.  Ade UU Sukaesih M.Si didampingi Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana dan Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Tri Arto Subagio, menyambut kedatangan para jamaah haji yang hari ini tiba di Kota Banjar, Jumat (13/9/19).

Walikota terlihat sangat terharu dan bergembira dalam menyambut Jamaah haji yang hari ini tiba di Aula BKH Banjar.

Terlebih dalam rombongan haji yang masuk dalam kloter 90 ini ada Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana yang tiba menggunakan bis No.1 dari total 5 bis dengan jumlah jamaah 195 orang.

“Selamat datang dan tiba di tanah air kembali, semoga bapak ibu menjadi haji mabrur, dan mungkin ini haji pertama Bapak ibu, dan masih suci-sucinya dan bersih, mari kita isi hal hal yang positif dalam berkehidupan,” ucap Walikota.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK pun menyambut kedatangan Wakil Walikota Banjar H.Nana Suryana dan jamaah haji lainnya seraya mengucapkan untuk para jamaah menjadi haji mabrur.

“Hal ini kita lakukan, seperti apa yang dipesankan oleh Walikota dalam menyambut tamu Allah agar lebih baik, agar pembangunan Banjar ke depan mendapat berkahnya dari doa tamu Allah” pungkasnya.(Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here